Relawan Wanti Susiawati Geruduk Kantor Desa Cibeber 1

oleh -2.208 views
Calon Kepala Desa (Kades) Cibeber 1
Calon Kepala Desa (Kades) Cibeber 1 Wanti Susiawati di dampingi sang suami datangi kantor Desa Cibeber I.

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ratusan pendukung Calon Kepala Desa (Kades) Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Relawan Wanti Susiawati (RELASI) geruduk area pengundian  nomor urut Calon Kades di halaman kantor Desa Cibeber 1, Leuwiliang, Sabtu (19/10/2019).

Calon Kepala Desa Cibeber 1, Hj. Wanti Susiawati datang lebih awal bersama tim RELASI sekitar pukul 09.23 WIB untuk menghadiri pengundian nomor urut calon kepala desa.

Para relawan yang berasal dari seluruh kampung yang ada di Desa Cibeber 1 ini, sengaja datang berbondong-bodong untuk melihat secara langsung proses dan hasil pengundian nomor urut jagoannya. Pantauan Kobrapostonline dilapangan, para pendukung calon Kades itu menempuh perjalanan menuju kantor desa sekitar 200 meter dengan berjalan kaki.

Relawan
Relawan Calon Kepala Desa (Kades) Cibeber 1 Wanti Susiawati datangi kantor Desa Cibeber I

Baca juga : Panitia Pilkades Galuga Percepat Tahapan Pelaksanaan Pilkades

Agus selaku Ketua Relawan Wanti Susiawati saat ditemui Kobrapostonline di lokasi mengatakan, pihaknya siap mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2020-2026. Serta akan berjuang dan mendukung penuh Hj. Wanti Susiawati sampai terpilih menjadi Kades Cibeber 1 yang baru.

“Kita akan menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif. Agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Semoga Hj. Wanti Susiawati terpilih menjadi Kades Cibeber 1 periode 2020-2026. Agar ada perubahan terhadap warga Cibeber 1,” tuturnya.

Reporter : Andres/ D. Alek

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *