Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Heboh, Seorang Pria Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Jembatan Ceger

45
×

Heboh, Seorang Pria Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Jembatan Ceger

Sebarkan artikel ini
Seorang pria mencoba bunuh diri naik pagar jembatan Ceger Bogor Utara (kiri), proses evakuasi (kanan).

BOGOR, Kobra Post Online – Seorang pria menghebohkan pengguna jalan sekitar Jembatan Ceger, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Kamis (20/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pria tersebut diduga akan melakukan aksi percobaan bunuh diri, ia berada di atas pagar Jembatan Ceger dan akan melompat kebawah Jalan Tol Jagorawi.

Aksi nekat pria itu diketahui Babinsa Kelurahan Curug, Kopka Eko Fitra yang kebetulan sedang melintas di jalan Jembatan Ceger itu.

“Saya mengira awalnya melihat pria di atas jembatan sedang melakukan perbaikan kabel. Namun saya curiga saya berhenti di pinggir dan putar balik,” ujar Eko Fitri kepada wartawan.

Dirinya melihat pria itu mencoba melompat ke bawah jalan tol. “Saat itu saya langsung telepon rekan-rekan di Bogor Utara,” tuturnya.

Baca juga: Prabowo Terima Penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Tak lama, rekan-rekan Eko yang dihubungi datang ke lokasi dan berusaha mengevakuasi korban arena pagar itu cukup tinggi. Lalu pihaknya menghentikan mobil box yang sedang melintas untuk menyelamatkan pria itu.

“Saat itu dia berusaha berontak sambil berteriak-teriak. Pria itu akhirnya berhasil diturunkan dan sejenak diperiksa untuk selanjutnya diantar oleh pihak kepolisan ke rumahnya. Saya tidak tau persis pria tersebut mencoba bunuh diri, tapi sepertinya mengalami depresi,” ujar Eko.

Baca juga: Pemdes Mekarjaya Cigudeg Alokasikan Dana Desa Rp 531,41 Juta Untuk Infrastruktur

Sementara itu, Kapolsek Bogor Utara, Kompol Puji Astono membenarkan peristiwa tersebut. Pria itu diketahui berinisial R.

“Setelah berhasil di evakuasi, R langsung diantar ke rumahnya di Sukaraja Kabupaten Bogor oleh petugas yang sedang patroli,” kata Puji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *