Haul Pendiri Yayasan dan Reuni Alumni Arrafiiyah Ciomas

oleh -1.630 views
Haul Pendiri Yayasan dan Reuni Alumni Arrafiiyah Ciomas

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ikatan Alumni Arrafiiyah menggelar acara Haul pendiri Yayasan dan Reuni Alumni Arrafiiyah di Jalan Pintu Ledeng Kp. Sinarmulya Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan dengan tema ‘Jalin Silaturrahmi, Raih Berkah dengan Ukhuwah’ itu diisi dengan Thawasul, dzikir dan doa bersama. Khotmil Qur’an bersama alumni Arrafiiah, Marhabaan, Hadroh dan Taushiyah yang disampaikan oleh Habib Muhammad Mahdi Bin Hamzah Assegaf.

Ustad Emit Solahudin selaku Ketua Panitia acara Haul & Temu Kangen Yayasan Arrafiiah saat ditemui usai acara mengatakan, dirinya merasa sangat bersyukur atas suksesnya acar yang digelar.

“Alhamdulillah acara yang diselenggarakan berjalan sukses dan dihadiri oleh ratusan Jama’ah. Baik dari lingkungan Yayasan Arrafiiah maupun jamaah dari luar,” ungkapnya.

Ketua Panitia itu juga merasa sangat bangga atas kehadiran Ustad Ahmad Taufik yang merupakan alumni MI Arrafiiah.

“Saya bangga, ada alumni yang mendedikasikan dirinya untuk dunia pendidikan. Bahkan kini beliau telah di percaya menjadi Kepala MTS Al-Inayah Ciomas Parakan Kabupaten Bogor,” katanya.

Baca juga : Pemerintah Kota Bogor Raih Juara Harapan III di PKBJ 2019

Ditempat terpisah H. Rahmat Thohir Ashari Lc mengucapkan selamat atas haul dan temu aloemni Yayasan Arrafiiah Ciomas, Pintu Ledeng Sinarmulya Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

“Saya secara pribadi, dan mewakili Bunda Hj. Eni Sumarni anggota DPD-RI. Mengucapkan selamat atas suksesnya acara ini,” tutur H.Rahmat yang juga pimpinan Saba Foundation.

Hadir dalam acara itu H.Rahmat Thorir Ashari Lc mewakili anggota DPD-RI Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni M.Kes. Ustad Ahmad Taufik Hidayat Kepala MTS Al-Inayah Ciomas, Habib Muhammad Mahdi Bin Hamzah Assegaf pimpinan Majelis Ta”lim Syababul Kheir, para tamu undangan serta warga sekitar.

Reporter : Dede N.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *