Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

PAN Resmi Usung Dedie A. Rachim di Pilkada 2024

293
×

PAN Resmi Usung Dedie A. Rachim di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi akan mengusung Dedie A. Rachim menjadi Calon Wali Kota Bogor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kang Dedie kita dukung penuh, doakan semoga nanti jadi wali kota,” kata Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan dalam Kampanye Akbar PAN di Lapangan Semeru Kota Bogor, Minggu (4/2).

Zulhas menyerahkan langsung surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan PAN untuk Dedie Rachim sebagian calon wali kota pada Pilwalkot Bogor 2024.

Sedangkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PAN diserahkan oleh Sekjen PAN, Eddy Soeparno. Penyerahan KTA disaksikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya yang juga Ketua DPP PAN.

Ketua DPP PAN, Bima Arya menyebutkan bahwa kursi wali kota harus tetap diisi kader PAN. Oleh karena itu, PAN menyiapkan Dedie Rachim pada Pilwalkot 2024.

“Kita juga akan fokus agar kader PAN menjadi  pimpinan di DPRD Kota Bogor. Berdasarkan survei kita PAN melesat, kita Insya Allah pimpinan DPRD Kota Bogor menjadi  target kita, dan juga mempertahankan kursi Wali Kota Bogor oleh kader PAN. Selain itu target kita untuk Pilpres memenangkan Prabowo-Gibran di atas 50 persen suara di Kota Bogor,” jelas Bima.

Baca juga: Berlabuh di PAN, Ini Kata Dedie A. Rachim

Bima menyebut, Dedie menjadi kader PAN pertama yang diusung langsung oleh partai pada Pilkada 2024. Rekomendasi untuk Dedie dari PAN sudah diterima.

“Selanjutnya kita akan membuka pintu untuk berkoalisi dengan partai-partai lainnya,” ujarnya.

Kampanye Akbar PAN di Kota Bogor juga dihadiri Menteri BUMN, Erick Tohir. Kegiatan kampanye Akbar PAN ditandai dengan simulasi cara mencoblos PAN, dan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *