Gedung DPRD Kota Bogor Resmi Pindah ke Jalan Pemuda

oleh -1.260 views
Gedung DPRD Kota Bogor
Gedung baru DPRD Kota Bogor

BOGOR, Kobrapostonline.com – Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor kini menempati gedung baru di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Prosesi peresmian rumah rakyat anyar itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, bersama jajaran Muspida, Senin (1/4/2019).

Bima mengatakan, gedung lima lantai tersebut akan mulai aktif dimanfaatkan oleh 45 anggota dewan saat Sidang Paripurna terakhir pada masa jabatan Wali Kota Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman periode 2014-2019 pada 4 April 2019 mendatang.

“Gedung ini mulai resmi beroperasi hari ini. Tapi nanti tanggal 4 April juga akan dilaksanakan rapat paripurna tentang akhir masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2014-2019,” ujar Bima didampingi Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, dan Kepala Kejaksaan Negeri Bogor Yudi Indra Gunawan di ruang Konferensi Pers DPRD Kota Bogor.

Bima menuturkan, Pemkot Bogor telah menggelontorkan dana sebesar Rp70 miliar untuk pembangunan gedung baru yang akan ditempati para anggota legislatif tersebut. Meski begitu, menurut Bima, gedung itu masih memerlukan penyempurnaan agar memiliki identitas Bogor.

“Beberapa titik masih memerlukan penyempurnaan nanti akan dianggarkan lagi. Tapi dari tahun ke tahun akan terus kita perbaiki dan evaluasi supaya identitas bogornya lebih terlihat. Disini juga disediakan ruangan media center untuk rekan-rekan yang bisa digunakan untuk konferensi pers,” kata Bima.

Baca juga : Kota Bogor Segera Miliki Mall Pelayanan Publik
Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *