Gara-gara Cemburu Karena SMS, Seorang Suami Cekik Istri

oleh -1.372 views
Gara-gara Cemburu Karena SMS Seorang Suami Cekik Istri

BOGOR, Kobrapostonline.com – Gara-gara cemburu seorang suami bernama BI (57) tega memukul dan mencekik leher istrinya Juju (42) dikediamannya, Rabu (23/10/2019) malam.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan warga Kampung Pasir Gintung Desa Batu Tulis Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, akhirnya melaporkan tindakan penganiayaan oleh suaminya ke Polsek Nanggung.

Kedatangan Juju ke Polsek Nanggung didampingi oleh Pahrudin yang juga merupakan adik kandungnya dan akan menjadi saksi. Dalam pembuatan laporan berita acara pemeriksaan (BAP), korban menceritakan kronologi kejadian kepada penyidik, Brigadir Agus Darmawan secara detail.

Baca juga : Desa Suka Asih Kabupaten Bekasi Laksanakan Minggon

Juju saat dikonfirmasi oleh Kobrapostonline usai memberikan keterangan BAP. Kamis, (24/10/2019) menjelaskan kronologi awal terjadinya penganiayaan tersebut bermula dari pesan singkat telepon selular (sms) dengan sahabat wanitanya.

“Awalnya saya sms-an dengan teman perempuan bernama EL. Namun karena dalam sms itu ada nama laki-laki (EK), suami saya langsung curiga. Dikiranya saya ada hubungan dengan EK, dan suami memaksa saya untuk mengakuinya. Gara-gara cemburu. Tiba-tiba suami saya seperti orang kerasukan setan, dia memukul dan mencekik saya tanpa belaskasihan,” ungkap Juju sambil berlinang air mata.

Atas laporan korban tersebut, pihak Polsek Nanggung akan segera menindak dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Andres

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *