Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

H. Firman Sidik Halim Pimpin LPM Kelurahan Babakan Bogor Tengah

818
×

H. Firman Sidik Halim Pimpin LPM Kelurahan Babakan Bogor Tengah

Sebarkan artikel ini
H. Firman Sidik Halim Pimpin LPM Kelurahan Babakan Bogor Tengah
H. Firman Sidik Halim Ketua LPM Kelurahan Babakan terpilih.

BOGOR, Kobra Post Online – Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor menggelar pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2023-2028 yang berlangsung di Aula Kelurahan setempat pada Sabtu (30/9).

Empat kandidat yakni Ahmad Sofyan, H. Firman Sidik Halim, Ahmad Jali Lubis dan Mussalam Abduh bersaing memperebutkan suara terbanyak.

Pemilihan Ketua LPM ini berlangsung demokratis, para pemilik hak suara yaitu para Ketua RW, Ketua Karang Taruna, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Babakan dan 4 kandidat memberikan hak suaranya di bilik suara yang telah disiapkan.

H. Firman Sidik Halim Pimpin LPM Kelurahan Babakan Bogor Tengah
Pemilihan suara Ketua LPM Kelurahan Babakan periode 2023-2028 .

Pemegang hak suara memilih Ketua LPM dengan cara melingkari nomor urut para kandidat, kemudian surat suara itu dimasukkan ke dalam kotak suara.

Hasilnya dalam perhitungan suara, kandidat nomor urut 2, H. Firman Sidik Halim meraih suara terbanyak yakni 9 suara, disusul kandidat nomor 1, Ahmad Sofyan meraih 2 suara, kandidat nomor 3, Ahmad Jali Lubis 1 suara dan kandidat nomor 4, Mussalam Abduh 2 suara.

Dari hasil perolehan suara itu, H. Firman Sidik Halim meraih suara terbanyak dan ditetapkan menjadi Ketua LPM Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah masa bakti 2023-2028.

Sebelum pemungutan suara, 4 kandidat Ketua LPM itu diberikan kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan visi dan misinya dengan durasi waktu masing-masing 5 menit.

H. Firman Sidik Halim Pimpin LPM Kelurahan Babakan Bogor Tengah
Firman Sidik Halim (baju hitam) bersama Lurah Babakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sebelum terpilih menjadi Ketua LPM, H. Firman menjabat sebagai Ketua RT 05 RW 03 Kelurahan Babakan. Selain itu dia juga menjabat Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baiturridwan yang berlokasi di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Cilendek Barat Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Sebetulnya nama H. Firman Sidik Halim sudah tidak asing bagi Masyarakat, karena dia salah satu tokoh di Kota Bogor. Bahkan Firman pernah mencalonkan diri menjadi Wali Kota Bogor pada tahun 2013 lalu. Kala itu, ia berpasangan dengan Gartono yang maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bogor dari jalur Independen.

Baca juga: Ojol BSU Kenanga Kelurahan Babakan Siap Jemput Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *