Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Baru Deretan Laptop Ringan Untuk Para Pekerja

1793
×

Baru Deretan Laptop Ringan Untuk Para Pekerja

Sebarkan artikel ini
Deretan Laptop Ringan Untuk Para Pekerja
Laptop kerja.

Kobra Post Online – Semakin majunya teknologi membuat kita kini semakin mudah mendapatkan rekomendasi laptop ringan. Untuk para pekerja dengan mobilitas tinggi, laptop ringan pastilah sangat didamba-dambakan.

Pada artikel kali ini, Anda akan diberi rekomendasi laptop-laptop yang cocok untuk bekerja, tak hanya gampang dibawa-bawa, tapi juga mumpuni untuk menyelesaikan pekerjaan.

Spesifikasi laptop untuk kerja sebenarnya sangat beragam. Spesifikasi ditentukan oleh jenis pekerjaan yang Anda jalani. Namun, biasanya laptop dengan spesifikasi menengah sudah cukup untuk pekerja kantoran. Biasanya pekerja yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi lebih sering bekerja menetap di kantor.

Laptop tipis dan ringan model terbaru kini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa memanjakan penggunanya. Mulai dari ketahanan baterai yang mumpuni, layar laptop beresolusi tinggi, hingga bodi laptop yang terbuat dari bahan berstandar militer. Fitur-fitur premium itu bisa didapatkan asalkan Anda bisa memilih laptop yang tepat untuk kebuhtuhan Anda.

5 Laptop Ringan Cocok Untuk Pekerja

Berikut ini 5 rekomendasi laptop ringan yang cocok untuk para pekerja:

1. Acer Spin 5 Evo

Rekomendasi pertama yang layak untuk masuk dalam radar belanja laptop Anda adalah acer spin 5 evo. Laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Core i7 generasi ke-12 lengkap dengan Intel Iris Xe Graphics 96. Laptop ini bisa diajak membabat pekerjaan mengolah data hingga editing visual tingkat menengah.

Laptop ini merupakan laptop convertible atau 2in1. Layarnya bisa dilipat 360 derajat sehingga bisa difungsikan sebagai tablet. Fitur ini tentunya akan sangat memudahkan pekerjaan Anda.

Bobot laptop ini hanya 1,3Kg sehingga sangat cocok untuk Anda pekerja dengan mobilitas tinggi. Baterainya diklaim bisa tahan hingga 15 jam, jadi, bekerja di tempat yang jarang colokan bukan lagi masalah.

Laptop keren ini bisa Anda dapatkan di Blibli. Di mal online terbesar di Indonesia itu tersedia semua varian memori untuk Acer Spin 5 Evo. Anda dijamin mendapatkan produk orisinal dengan garansi resmi.

Dapatkan juga diskon dan cashback menarik saat Anda membeli Acer Spin 5 Evo di Blibli. Tak perlu khawatir lagi kalau akan boros di ongkos pengiriman, karena berbelanja di Blibli dijamin gratis ongkir.

2. ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Rekomendasi kedua ini kemungkinan akan cocok untuk Anda yang memiliki perhatian lebih pada kualitas layar laptop. Dari namanya saja sudah bisa ditebak, untuk laptop varian ini, ASUS memakai teknologi layar OLED yang mampu menampilkan warna lebih tajam dan lebih enak dipandang.

Laptop 13 inci ini juga mengusung fitur 2in1, namun bukan convertible biasa, Vivobook 13 Slate OLED ini layar dan keyboard nya bisa dilepas. Hal itu tentunya membuat laptop ini menjadi sangat ringan saat digunakan sebagai tablet. Beratnya kurang lebih hanya 780 gram.

Dibekali dengan prosesor Intel Pentium Silver N6000, Vivobook 13 Slate OLED ini cocok untuk diajak mengerjakan pekerjaan kantor dari pengolahan data biasa hingga yang agak berat.

3. Dell Inspiron 5593

Rekomendasi ketiga ini cocok untuk Anda yang menyukai laptop dengan layar besar. Dell Inspiron 5593 ini memiliki layar 15 inci, lebih besar dari dua rekomendasi sebelumnya. Prosesor Core i5 generasi ke-10 membuatnya menjadi laptop yang masih sangat mumpuni untuk pekerjaan ringan hingga sedang.

Bobot laptop ini kurang lebih 1,8kg, memang lebih berat dari dua rekomendasi sebelumnya, tapi masih bisa dibilang ringan dengan lebar layar yang mencapai 15 inci.

4. Macbook 12 Inci

Macbook 12 Inci merupakan salah satu pilihan laptop yang cukup ringan dan juga memiliki kemampuan kerja yang mumpuni. Anda bisa mempertimbangkan Macbook 12 inci keluaran 2017 karena masih tergolong muda dan belum ketinggalan zaman.

Macbook 12 Inci 2017 dibekali dengan Intel Core i5 sehingga sangat mumpuni untuk melibas pekerjaan kantoran.

5. Lenovo Yoga C640

Lenovo Yoga C640 diberi jargon ultra-light, hal ini karena laptop ini memang sangat ringan yakni hanya berbobot 1,25Kg. Laptop convertible ini dilengkapi dengan prosesor Core i7 generasi ke-10.

Baterainya yang diklaim mampu bertahan hingga 22 jam akan memudahkan pekerjaan meski colokan charger tidak tersedia.

Baca juga: Jenis-jenis Sepatu Pria yang Harus Kamu Tahu

Itulah lima rekomendasi laptop-laptop ringan yang bisa dijadikan pilihan untuk pendamping saat kerja. Jangan lupa, beli laptop mu di Blibli.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *