Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Cegah Aksi Tawuran, Polsek Rancabungur Gelar Patroli Malam

86
×

Cegah Aksi Tawuran, Polsek Rancabungur Gelar Patroli Malam

Sebarkan artikel ini
Cegah Aksi Tawuran, Polsek Rancabungur Gelar Patroli Malam
Patroli malam Polsek Rancabungur.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur, Polres Bogor, menggelar patroli malam ke sejumlah titik upaya pengecekan keamanan wilayah, dan mencegah aksi tawuran remaja, Minggu (31/3).

Kapolsek Rancabungur, IPDA Azis Hidayat mengatakan bahwa dalam giat patroli pada pukul 01.30 WIB dini hari, menyasar Jalan Candali Kampung Cioda RT 03 RW 05, Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, di mana pihaknya mendapatkan informasi akan terjadinya aksi tawuran di wilayah tersebut.

“Patroli dilakukan secara gabungan antara Polsek Rancabungur dan Polsek Kemang. Kami mendapatkan informasi bahwa akan adanya aksi tawuran antar remaja Kampung Cioda dengan Kampung Pok Tua, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang,” kata Azis kepada Kobra Post Online seusai kegiatan.

Lanjut Azis, dalam patroli gabungan ini melibatkan Kepala Desa Candali, Mad Yani, beserta para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Cegah Aksi Tawuran, Polsek Rancabungur Gelar Patroli Malam
Tim patroli Polsek Rancabungur dan Kemang.
Baca juga: Polsek Rancabungur Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Ia menjelaskan, saat mendatangi lokasi didapati dua kelompok remaja tengah berkumpul. Diduga, sambungnya, kumpulan para remaja itu hendak melakukan aksi tawuran.

“Sehingga ketika tim patroli gabungan tiba di lokasi kedua, kelompok pemuda itu langsung melarikan diri,” jelasnya.

Baca juga: KRYD 3 Pilar di Kabupaten Bogor Petugas Gabungan Amankan 54 Botol Miras

Azis menyebutkan, guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran, pihaknya bersama tokoh masyarakat dan pemuda bersiaga di sekitar lokasi.

“Saat ini situasi di lokasi aman dan kondusif. Kami melakukan upaya antisipasi dengan korkom melibatkan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dai Kampung Cioda dan Pok Tua. Guna bersama-sama melakukan antisipasi dan mengimbau anak remaja tidak melakukan aksi tawuran susulan,” pungkasnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *