Camat Sukajaya Tegaskan Calon Kades Tidak Lakukan Pungutan Untuk Kampanye

oleh -1.960 views
Camat Sukajaya Tegaskan Calon Kades Tidak Lakukan Pungutan Untuk Kampanye

BOGOR, Kobrapostonline.com – Camat Sukajaya Kabupaten Bogor, Rahmat menegaskan kepada para calon Kepala Desa (Kades) Sipayung untuk tidak melakukan pungutan atau meminta partisipasi dalam bentuk apa pun terhadap seluruh elemen.

“Para calon Kades tidak boleh meminta bantuan apa pun kepada seluruh elemen. Baik masyarakat maupun instansi pemerintah dan swasta untuk membiayai kampanyenya,” tegas Rahmat. saat menyampaikan sambutan dalam acara Rapat Pleno terbuka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) penetapan nomor urut calon Kades Sipayung di aula kantor Desa Sipayung, Senin (14/10/2019).

Camat juga mengutarakan bahwa tahapan demi tahapan proses Pilkades 2019 sudah ditempuh sesuai dengan peraturan yang ada.

“Hari ini, kita sudah mencapai tahapan penetapan nomor urut calon. Tadi sudah disampaikan oleh panitia, kita semua ingin pelaksanaan Pilkades ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada ekses,” kata Rahmat.

Terakhir Rahmat juga berharap, kedepan siapa pun calon yang terpilih nanti, dapat membangun Desa Sipayung lebih maju lagi.

“Baik dari segi pembangunan infrastrukturnya, maupun yang paling utama yakni perekonomian masyarakatnya semakin meningkat,” harap Camat itu.

Baca juga :

Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cintamanik Berjalan Lancar

Panitia Pilkades Argapura Tetapkan Nomor Urut Calon Kades

Sebelumnya, Dede Saputra Ketua Panitia Pilkades Sipayung mengatakan semua proses telah dilalui. Mulai dari pendaftaran bakal calon (Balon) hingga penetapan calon Kepala Desa.

“Kini sudah masuk tahap pengundian nomor urut calon. Dimana tahapan ini untuk mempermudah proses pemilihan nantinya. Jadi masyarakat bisa mengingat untuk menentukan pilihannya melalui nomor tersebut,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Rahmat Camat Sukajaya, Dede Saputra Ketua Pilkades Sipayung , Engkos Kosasih Ketua BPD, Dayat Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Sipayung. Kapten Marwoto Danramil Sukajaya, Ipda Ade Ruhiyat perwakilan Polsek Sukajaya dan keempat calon Kades serta para tim suksesnya.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *