Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Camat Cigudeg Ajak Warga Dukung Program Pemkab Bogor

2337
×

Camat Cigudeg Ajak Warga Dukung Program Pemkab Bogor

Sebarkan artikel ini
camat cigudeg
Camat Cigudeg Pardi saat memimpin apel bersama dalam peringatan HJB 530 di Halaman Kantor Kecamatan Cigudeg, pada Jumat (3/6)

BOGOR, Kobra Post Online – Memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 549 Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor menggelar apel bersama di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat (3/6).

Apel dipimpin Camat Cigudeg Pardi yang diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam), para Kepala Desa dan perangkat desa, berbagai elemen masyarakat, para pendidik dan organisasi kemasyarakatan.

Pada kesempatan itu, Camat Pardi berharap, diusia Bogor yang ke 540, agar program-program Pemerintah Kabupaten Bogor dengan visi misinya melalui metode Pancakarsa akan bisa  mewujudkan Kabupaten Bogor yang maju nyaman dan berkeadaban.

Camat Cigudeg juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Berbagai bantuan yang selama ini sudah di programkan pemerintah tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga : Cigudeg Terapkan ELSIMIL, Siap Nikah dan Hamil

Pardi menambahkan, untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor ke 540 akan digelar Turnamen Sepak Bola antar kecamatan memperebutkan Piala Bupati Bogor.

“Rencananya pembukaan Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Bupati Bogor akan dilaksanakan sore ini, Jumat (3/6),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *