Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Cikarang Barat

269
×

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah di Cikarang Barat

Sebarkan artikel ini
Bazar murah di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat..

BEKASI, Kobra Post Online – Caleg DPR RI Dapil Vll dari Partai Perindo, Sururi Al Faruq mengadakan kegiatan bazar murah di Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sururi menyebut bahwa kegiatan ini sudah dilakukan di 10 tempat yang berbeda. Tujuannya, untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga lebih murah dari pasaran.

“Contohnya harga minyak goreng kalau di pasaran sekitar Rp17.000, kami cukup dengan harga Rp5.000 saja,” katanya di Bekasi, Sabtu (27/1).

Ia menyebut, dengan harga murah itu, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk bisa menghemat. Sehingga, budget belanjanya bisa bisa digunakan untuk kepentingan yang lain.

Baca juga: Dekati Pemilu, Panwascam Rancabungur Akan Tingkatkan Aparatur Pengawas

Debi, salah satu warga yang menjadi pembeli dalam bazar ini mengucapkan sangat berterima kasih dengan diadakannya Bazar Murah Perindo. Sehingga dapat membantu menekan pengeluaran rumah tangganya.

“Saya bersyukur bisa berbelanja di bawah harga, yang seharusnya hanya belanja minyak goreng saja tetapi dengan adanya Bazar Murah Perindo ini bisa berbelanja yang lain juga,” ucapnya.

Diketahui, Bazar Murah ini digelar atas kolaborasi antara Sururi dengan bersama Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi Dapil IX, Ayun Sri Damayanti Wahyuni dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II, Nadi. Ketiganya berasal dari partai Perindo yang didirkan oleh Hary Tanoesoedibjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *