Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Bima Arya: Saya 1000 Persen Dukung Kang Dedie Rachim

77
×

Bima Arya: Saya 1000 Persen Dukung Kang Dedie Rachim

Sebarkan artikel ini
Bima Arya dan Dedie A. Rachim saat berpamitan dengan warga Kota Bogor di Lapangan Sempur.

BOGOR, Kobra Post Online – Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan dukungannya terhadap wakilnya, Dedie A. Rachim untuk menjadi Wali Kota Bogor periode 2025-2030.

“Saya 1000 persen dukung Kang Dedie jadi Wali Kota Bogor,” kata Bima usai berpamitan dengan warga Kota Bogor di Lapangan Sempur, Sabtu (20/4).

Bima mempersilakan Dedie untuk memilih calon wakil wali kotanya, yang satu frekuensi dan satu hati dalam memimpin Kota Bogor nantinya.

“Orang yang tidak memperkaya diri, bekerja dengan hati dan mencintai kotanya. Kang Dedie pasti tahu wakilnya siapa,” ucapnya.

Dedie A. Rachim sendiri telah mendapat dukungan untuk menjadi Wali Kota Bogor berikutnya dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan saat kampanye akbar di Bogor, 4 Februari 2024 lalu.

Pada saat itu, Zulhas menyerahkan langsung surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan PAN untuk Dedie Rachim sebagian Calon Wali Kota Bogor pada Pilkada 2024. Bersamaan dengan bergabungnya Dedie ke PAN.

Baca juga: Gaya Kepemimpinan Dedie A. Rachim

Sementara itu, ada beberapa Bakal Calon Wali Kota Bogor yang sudah mendeklarasikan diri. Di antaranya Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, Raendi Rayendra, Jaenal Mutaqin, Eka Maulana, dan Aji Jaya.

Beberapa parpol kini masih melakukan proses penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *