Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Bakti Sosial dan Bakti Religi, Polwan Polres Bogor Bersihkan Masjid dan Vihara

493
×

Bakti Sosial dan Bakti Religi, Polwan Polres Bogor Bersihkan Masjid dan Vihara

Sebarkan artikel ini
bakti sosial
Bakti sosial dan bakti religi dilakukan oleh Polwan Polres Bogor.

BOGOR, Kobra Post Online – Polisi wanita (Polwan) Polres Bogor menggelar bakti sosial dan bakti religi dengan aksi nyata berupa bersih bersih lingkungan rumah tempat ibadah Vihara Dhammaguna dan Masjid Al Musari’in, di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Aksi ini dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Sukaraja, Akp Yulita, besama anggota Polwan Polres Bogor dan Polsek setempat, Senin (14/8) kemarin.

Menurut AKP Yunita, bakti sosial dan bakti religi ini dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023.

“Ini wujud pelayanan serta sinergitas antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Jadi satu hari kebaikan dalam berbagai hal bisa bermanfaat bagi orang banyak,” kata Yulita dalam rilis yang dirima Kobra Post Online, Selasa (15/8).

bakti sosial.
Baca juga: Alumni Akpol 89 Dharana Lastarya Gelar Bakti Sosial di Palembang

AKP Yulita mengatakan, kegiatan di presiasi pihak rumah tempat ibadah, baik di Vihara Dhammaguna dan Masjid Al Musari’in, Kecataman Sukaraja, Kabupaten Bogor, mereka senang kedatangan para Polwan.

“Bakti religi untuk menambah keimanan seperti yang sudah sering terdengar dimanapun berada,  kebersihan adalah cerminan keimanan kepada sang maha kuasa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *