Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

1 Bacaleg Disabilitas, Bukti Nasdem Akomodir Semua Kalangan

854
×

1 Bacaleg Disabilitas, Bukti Nasdem Akomodir Semua Kalangan

Sebarkan artikel ini
Bacaleg disabilitas partai nasdem kota bogor

BOGOR, Kobra Post Online – Dari 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bogor di antaranya ada Bacaleg Disabilitas.

“Partai Nasdem Kota Bogor sudah mendaftarkan Bacaleg berjumlah 50 orang ke KPUD Kota Bogor pada Kamis, 11 Mei lalu. Dari 50 orang itu, satu di antaranya Bacaleg disabilitas, “ujar Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie usai pendaftaran di KPU Kamis lalu.

“Nasdem hibahkan 50 Bacaleg DPRD Kota Bogor untuk masyarakat Kota Bogor agar bisa menang pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Benninu.

Mengenai keterwakilan perempuan, sambung Ben, 30 persen perempuan sudah terpenuhi bahkan lebih sekitar 17 orang dari 50 Bacaleg.

“Kami akomodir juga kawan-kawan disabilitas untuk maju di dapil Bogor Timur dan Tengah. Kami akomodir berbagai kalangan. Pastinya tanpa mahar,” ungkapnya.

Benninu menjelaskan, program partai Nasdem berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bogor. Pihaknya menugaskan Bacaleg terjun ke masyarakat mendengar, menyerap aspirasi dan membantu kebutuhan masyarakat.

“Kami mengawal Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI dan menang untuk Negara Republik Indonesia yang kita cintai. Kami tempatkan kader restorasi menempati kursi yang ada di DPRD,” pungkasnya.

Sementara itu, Dedi Santoso Bacaleg Disabilitas Partai Nasdem Kota Bogor, Dapil Bogor Timur dan Bogor Tengah mengatakan, motivasi dirinya ingin membantu masyarakat Kota Bogor. Meskipun sebagai penyandang disabilitas, tetapi ia berjanji akan ikut memajukan Kota Bogor.

“Mudah-mudahan yang terbaik. Saya di dapil 1, Bogor Timur dan Bogor Tengah. Strategi khusus, saya di Nasdem disabilitas satu-satunya. Saya juga kesehariannya Pedagang Kaki Lima (PKL). Saya senang, dukungan mengalir dari saudara maupun teman-teman,” terang ayah dua orang anak ini.

Baca juga: Gerindra Kota Bogor Siap Menang di Pemilu 2024

Dedi menjelaskan, pihaknya mengalir saja dalam kontestasi legislatif ini. Ia juga akan mengangkat isu disabilitas.

“Jangan sampai para penyandang disabilitas dibelakangi. Banyak rekan-rekan disabilitas lain, saya minta diakomodir untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi rekan-rekan. Berdagang kue basah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *