Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Partai Buruh Kota Bogor Daftarkan 40 Bacalegnya ke KPU

1017
×

Partai Buruh Kota Bogor Daftarkan 40 Bacalegnya ke KPU

Sebarkan artikel ini
Partai Buruh Kota Bogor Daftarkan 40 Bacalegnya Masa Last Time

BOGOR, Kobra Post Online – Partai Buruh Kota Bogor mendaftarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bogor yang akan bersaing dalam kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) pada Februari 2024 mendatang. Partai ini mendaftarkan bacalegnya ke KPU Kota Bogor di Jalan Senam, Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor pada Minggu (14/5) malam.

“Kami optimis bisa meraih suara dari para pekerja, Partai Buruh Kota Bogor. Sudah kita daftarkan 40 orang ke KPUD Kota Bogor. Walaupun pendaftarannya di injury time, tidak menyurutkan kami untuk bersaing dengan partai-partai lain dalam Pemilu 2024 mendatang,” kata Ketua Exsekutif comite (Exco) Partai Buruh Kota Bogor Budi Mudrika, kepada wartawan.

Lanjut Budi, Bacalegnya siap merebut suara dari konstituen dan kader-kader yang ada di partai. Tidak hanya dari kaum buruh, tapi juga masyarakat lain, seperti pedagang dan sebagainya.

“Jadi, dari 40 bacaleg yang kami daftarkan bukan semuanya buruh. Tapi beberapa kawan-kawan yang masuk ke dalam bacaleg ini dari tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kota Bogor,” ungkapnya.

Ketua Exsekutif Comite (Exco) Partai Buruh Kota Bogor Budi Mudrika
Ketua Exsekutif Comite (Exco) PB Kota Bogor Budi Mudrika.

Ia menjelaskan, bahwa selama ini dikonotasikan oleh masyarakat adalah masyarakat pekerja. Tetapi sebetulnya bukan hanya pekerja yang masuk ke dalam konstituen Partai Buruh, ada masyarakat nelayan, petani, ojek online ibu-ibu jamu gendong dan lain sebagainya.

“Perlu kami sampaikan bahwa kader-kader kami yang didaftarkan sebagai bacaleg tidak ada artis maupun pengusaha besar. Semua dari kalangan masyarakat biasa yang siap memperjuangkan kaum buruh jika nanti duduk di legislatif,” ungkapnya.

Baca juga: PKN Optimis Raih 1 Kursi DPRD Kota Bogor di Setiap Dapil 

Ia mengakui, dalam penjaringan bacaleg karena partai pendatang baru, sehingga belum bisa menunjukkan eksistensinya seperti partai-partai yang sudah berjalan.

“Namun kami punya keyakinan dengan hadirnya Partai Buruh bisa mewarnai, dan nanti akan diperhitungkan bahwa kami bisa mewarnai Pemilu 2024,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *