Babinsa Beserta Babinkamtibmas Desa Ciampea Udik, Siap Amankan Pelaksanaan Pemilu 2019

oleh -2.095 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Menjelang H-5 pelaksanaan Pemilu 2019, Rabu (17/04/2019). Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas, beserta  jajaran staf Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, siap laksanakan pengamanan extra dalam satu kali 24 jam.

“Untuk mengantisipasi akan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan. Seperti kejahatan pemilu, maka perlu dilakukan penjagaan dan pemantauan secara rutin”, tegas Bagja selaku Babinkamtibmas Desa Ciampea Udik saat ditemui Kobrapostonline.com, Jumat. (12/4/2019).

Lanjut Bagja, pihaknya tidak ingin kecolongan terhadap kejahatan pemilu terkait kotak dan surat suara. Untuk Desa Ciampea Udik ada 104 bilik suara yang terbagi dalam 26 TPS, dengan jumlah DPT sebanyak 5.948.

Nanang P. Babinsa Desa Ciampea Udik menambahkan, keberadaan Babinsa sifatnya hanya membantu, mengawal dan mengamankan. Mulai dari penyiapan, pendistribusian Logistik Pemilu sampai pelaksanaan Pencoblosan.

“Pengawalan kami lakukan hingga selesai, demi mejaga keamanan. Mari kita bersama-sama berharap serta berdo’a, mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu 2019 nantinya dapat berjalan aman, tertib dan tidak ada kecurangan. Sehingga terwujud situasi yang kondusif, terutama di Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.” Ujar Nanang.

( Agil )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *