Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Antisipasi Kejenuhan, Polres Bogor Turunkan Badut di Puncak

2046
×

Antisipasi Kejenuhan, Polres Bogor Turunkan Badut di Puncak

Sebarkan artikel ini
Polres Bogor Turunkan Badut di Puncak
Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Iman Imanuddin bersama badut yang sedang menghibur para pengendara.

BOGOR, Kobra Post Online – Untuk mengantisipasi kejenuhan pengemudi saat menunggu proses one way, Satlantas Polres Bogor turunkan sejumlah badut untuk menghibur warga di Jalur Puncak Bogor, Jumat (6/5).

“Kita sengaja menurunkan sejumlah badut untuk menghibur warga yang sedang menunggu proses one way agar mereka tidak merasa jenuh,” ungkap Kepala Kepolisan Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Iman Imanuddin.

Kapolres Bogor mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk dan upaya dari pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tampak satu persatu badut-badut itu pun menghampiri para pengendara mobil. Sembari diiringi musik sambil berjoget menghibur warga di dalam mobil,” katanya.

Untuk arus lalu lintas di kawasan Puncak, lanjut AKBP Iman, diperkirakan akan mengalami peningkatan. Selain wisatawan, pihaknya juga memprediksi banyak kendaraan yang nantinya akan melintasi Puncak menuju ke Bandung demi menghindari one way di jalan tol.

Baca juga : Ini Jadwal Penerapan One Way Arus Balik di Jalur Puncak

Ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat dari arah Jakarta yang menuju ke Bandung dapat melalui jalur alternatif Jalan Raya Cibubur, Cileungsi, Jonggol untuk menghindari kepadatan di  kawasan wisata puncak.

Asep, salah seorang pengendara roda empat mengaku terhibur atas adanya badut-badut itu.

“Kita terhibur sekali dengan adanya badut-badut ini, kebetulan saya bawa anak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *