Pendidikan Jadi Prioritas Utama Program Kerja 100 Hari Kades Cibeber I

oleh -1.496 views
program kerja 100 hari

BOGOR, Kobrapostonline.com – Pendidikan jadi prioritas utama program kerja 100 hari Kepala Desa (Kades) Cibeber I Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Hj. Wanti Susiawati yang baru saja dilantik dan serah terima jabatan.

“Program kerja 100 hari saya, pertama soal pendidikan dan itu baru kami mulai. Kedua infrastruktur yang sudah dijalankan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kades dan sekarang sedang berjalan,” kata Susi usai acara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Senin (23/12/2019).

Wanti sapaan akrabnya mengutarakan, sedangkan untuk peningkatan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dirinya sudah berkonsolidasi dengan stekholder di wilayahnya.

“Terkait pemberdayaan, kami sudah mengumpulkan kader dan yang lainnya untuk menengok pembuatan kue. Juga terkait destinasi wisata desa, akan kami tingkatkan,” ungkapnya.

Baca juga : Anggaran Pemeliharaan Jalan Kabupaten Bogor Sebesar Rp.186 Miliar

program kerja 100 hari

Mengenai keberadaan staff desa, lanjut Wanti, untuk menambah kesolidan dan loyalitas kerja perlu adanya pembaharuan.

“Soal Staff kami punya tim sendiri untuk mengevaluasi dan mengkaji yang nantinya akan memberi laporan kepada kami. Saya berharap, masyarakat mau bekerjasama untuk mengembangkan dan memajukan Desa Cibeber I ini,” tutupnya.

Reporter : Andres

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *