Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Amankan Pemilu 2024, Polres Bogor Gelar Rakor Lintas Sektoral

328
×

Amankan Pemilu 2024, Polres Bogor Gelar Rakor Lintas Sektoral

Sebarkan artikel ini
Polres Bogor dan instansi terkait menggelar rapat koordinasi lintas sektoral.

BOGOR, Kobra Post Online – Guna kesiapan pengamankan jalannya pemilihan umum (Pemilu) 2024, Polres Bogor dan instansi terkait menggelar rapat koordinasi lintas sektoral “Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2023” di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, Rabu (11/10).

Rakor dipimpin selangsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, di hadiri Sekda Kabupaten Bogor, H. Burhanudin, yang mewakili Bupati Bogor, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara,  dan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa rapat koordinasi lintas sektoral ini merupakan serangakaian kegiatan dalam persiapan pelaksanaan Operasi Mantap Lodaya 2023-2024, menjelang pengamanan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.
Baca juga: Polres Bogor Terima Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Kapolres Bogor menegaskan, segala kesiapan pengamanan yang dilakukan bersama TNI, pemerintah daerah dan seluruh instansi terkait ini, diharapkan akan terwujud sinergitas dan koordinasi yang baik dalam menghadapi setiap ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang dapat terjadi mulai dari tahapan awal hingga tahapan akhir Pemilu 2024.

“Selain itu, untuk  menjaga kondusifitas Pemilu 2024 perlu adanya peran serta dari seluruh elemen masyarakat,” ucap Rio.

Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menangkal berita-berita hoax yang beredar di masyarakat, yang  dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *