Scroll untuk baca artikel
Teknologi

5 Keunggulan Corning Gorilla Glass 5

295
×

5 Keunggulan Corning Gorilla Glass 5

Sebarkan artikel ini
5 Keunggulan Corning Gorilla Glass 5

Corning Gorilla Glass 5 adalah salah satu jenis pelindung layar yang dirancang untuk digunakan pada perangkat elektronik, terutama smartphone dan tablet.

Dikembangkan oleh perusahaan teknologi Corning Incorporated, Gorilla Glass 5 adalah generasi terbaru dari serangkaian pelindung layar yang terkenal dengan ketahanan, kekuatan, dan kejernihan visualnya.

Berikut adalah beberapa karakteristik utama dari Corning Gorilla Glass 5:

1. Ketahanan Terhadap Goresan

Gorilla Glass 5 menggunakan teknologi khusus yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan dan gesekan dari benda-benda kasar seperti kunci, koin, atau debu halus. Ini membantu melindungi layar perangkat dari kerusakan kosmetik yang disebabkan oleh penggunaan sehari-hari.

2. Ketahanan Terhadap Benturan

Salah satu keunggulan utama Gorilla Glass 5 adalah ketahanannya terhadap benturan dan jatuh. Dengan desain yang diperkuat, Gorilla Glass 5 dapat menahan tekanan dan benturan yang kuat, membantu melindungi layar perangkat dari pecah atau retak akibat jatuh.

3. Ketahanan Terhadap Tekanan

Gorilla Glass 5 memiliki ketahanan terhadap tekanan yang tinggi, sehingga lebih mampu menahan tekanan eksternal yang dihasilkan dari berbagai kegiatan sehari-hari, seperti menekan layar dengan kuat atau menekuk perangkat secara tidak sengaja.

4. Kejernihan Visual

Meskipun memiliki ketahanan yang tinggi, Gorilla Glass 5 juga mempertahankan kejernihan visual yang tinggi. Ini memastikan bahwa gambar dan konten yang ditampilkan pada layar tetap jelas dan tajam, tanpa distorsi atau gangguan visual.

5. Sentuhan Responsif

Gorilla Glass 5 dirancang untuk mempertahankan sensitivitas terhadap sentuhan, memastikan bahwa layar perangkat tetap responsif terhadap input pengguna. Ini memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan nyaman.

Dengan kombinasi antara ketahanan terhadap goresan, benturan, dan tekanan, serta kejernihan visual dan responsivitas sentuhan yang tinggi, Corning Gorilla Glass 5 menjadi pilihan yang populer dan diandalkan untuk melindungi layar perangkat elektronik dari kerusakan.

Baca juga: Kamu Wajib Tahu, Inilah 4 Jenis Kabel Charger HP

Banyak produsen perangkat elektronik terkemuka memilih Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar utama untuk produk-produk mereka, membantu memberikan perlindungan tambahan bagi pengguna selama penggunaan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *