Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Viral 2 Monyet Mati, Bogor Mini Zoo Pamoyanan Ditutup

2318
×

Viral 2 Monyet Mati, Bogor Mini Zoo Pamoyanan Ditutup

Sebarkan artikel ini
dua monyet mati di bogor mini zoo
Dua ekor monyet mati di kandang di lokasi wisata satwa Bogor Mini Zoo.

BOGOR, Kobra Post Online – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akhirnya menutup kegiatan operasional wisata satwa Bogor Mini Zoo di wilayah Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Penutupan dilakukan karena ditemukan banyak ketidak sesuaian dengan aturan pengelolaan dan perawatan satwa di Bogor Mini Zoo.

“Asetnya bagus. Lalu potensi edukasi bagus. Tapi, kalau tidak dirawat percuma. Oleh karena itu, saya minta ini tidak beroperasi dulu, distop dulu,” kata Bima Arya seusai sidak Bogor Mini Zoo bersama BKSDA Jawa Barat, Jumat (16/12).

Baca juga: Pemkot Bogor Ajak Kemendikbud Ristek Menata Kawasan Batutulis

Dari hasil pengecekan secara menyeluruh, sambung Bima, terdapat banyak hal yang tidak sesuai. Hingga akhirnya, ia meminta pihak Bogor Mini Zoo menghentikan kegiatan operasionalnya.

“Saya sudah melihat kondisinya tidak terawat dan banyak hal yang tidak sesuai juga. Bahkan izinnya pun masih belum ada. Saya sudah menanyakan ke Pak Roy (Direktur Hotel Bogor Green Forest Roy Wahyudi) langsung. Makanya saya minta agar ini tidak beroperasi, tidak dikunjungi dulu,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *