Sertijab Camat Tambun Utara Berlangsung Meriah dan Haru

oleh -1.641 views
Sertijab Camat Tambun Utara

BEKASI, Kobrapostonline.com – Acara lepas sambut dan Sertijab (serah terima jabatan) Camat Tambun Utara Kabupaten Bekasi berlangsung meriah dan haru.

Pasalnya, Dodo Hendra Rosika, S.IP., MM. mantan Camat Tambun Utara merasa sedih harus meninggalkan Kecamatan yang dianggapnya sudah seperti keluarga itu.

Kegiatan sertijab yang digelar di aula kantor kecamatan itu, Kamis (07/11/2019), dihadiri oleh Kapolsek Tambun, Danramil, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Karangtaruna.

Sertijab Camat Tambun Utara

Dalam sambutannya, Dodo Hendra Rosika selaku Camat lama mengucapkan selamat datang kepada Camat baru Deni Mulyadi, S.STP.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kepada para staf dan masyarakat Kecamatan Tambun Utara, yang selama ini telah membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai Camat disini,” ungkapnya.

Mantan Camat itu juga merasa seakan waktu sangat cepat berlalu. Seakan baru kemarin dirinya dilantik menjadi Camat Tambun Utara.

“Perjalanan waktu sungguh tidak terasa, saya dilantik di Kecamatan Tambun Utara pada tanggal 20 Nopember 2017 lalu. Kini saya ditugaskan kembali ditempat lain sejak tanggal 31 Oktober 2019. Tidak terasa, seperti baru kemarin saya berada di Kecamatan Tambun Utara. Disini saya merasa sudah seperti keluarga sendiri dengan semuanya. Saya betul-betul berat dan merasa sedih untuk meninggalkan Tambun Utara. Karena saya merasa dekat dengan semua yang ada disini,” ungkap Dodo.

Baca juga : Raden Rara Mahayu Resmi Jadi Kajari Kabupaten Bekasi

Ditempat yang sama Camat baru Beni Mulyadi, S.STP, dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan segala program yang belum selesai dikerjakan di Kecamatan Tambun Utara.

“Saya akan melanjutkan apa yang ada disini dan akan berusaha untuk lebih baik lagi. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Camat lama, yang sudah berjuang memajukan Tambun Utara sebelumnya,” tutur Beni.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *