Serahkan Jabatan Pada Pjs, Zepri Maju Lagi di Periode Depan

oleh -1.040 views
Sertijab Desa Sukajaya
Sertijab Kepala Desa (Kades) Sukajaya Kecamatan Sukajaya Kab Bogor Zepri Adipriatna kepada Pjs Opik Iskandar

BOGOR, Kobrapostonline.com – Serah terima jabatan Kepala Desa (Kades) Sukajaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Zepri Adipriatna kepada Pjs Opik Iskandar berjalan lancar. Sertijab itu dilaksanakan di Aula Desa Sukajaya, Jumat (26/4/2018).

Acara tersebut disaksikan oleh Camat Sukajaya yang diwakilkan Kasi Pemerintahan Masta,Kepala Pos Polisi Ipda Dede Supriatna, Babinsa Desa Sukajaya, BPD, IPM, MUI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kader Posyandu, Ibu PKK, RT dan RW.

Pjs Kades Sukajaya, Opik Iskandar usai acara ketika diminta keterangan mengatakan, dengan adanya sertijab ini sangat baik. Berarti ada kepedulian dari Kades yang lama. Sebagai Pjs, harus bisa melanjutkan program yang sudah dijalankan Kades lama.

“Menurut UU, Pjs mempunyai kapasitas, kewenangan dan kedudukan sebagai Kades. Saya ingin standar saja dengan kondisi apa yang selama ini sudah berjalan di Desa Sukajaya. Baik itu perangkat desa, baik itu kegiatannya, kita ingin standar saja,” katanya.

Di sisi lain, Zepri Adipriatna ketika ditemui di kediamannya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur acara Sertijab  berjalan lancar. Ia pun mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Sukajaya atas kekurangan dan kesalahannya selama menjadi Kades.

Baca juga : Desa Sukajaya Bangun Akses Jalan Menuju TPU

“Saya memohon maaf kepada warga atas kesalahan yang pernah saya lakukan, baik disengaja atau pun tidak disengaja,” ungkapnya.

Zepri melanjutkan, selama menjabat sebagai Kades dari tahun 2013-2019, program pembangunan Desa Sukajaya dapat terealisasi sepenuhnya. Mulai dari infrastruktur, Rutilahu, Jalan Lingkungan dan lain-lain.

Terakhir pria muda yang dikenal bijak itu menyatakan bahwa pada 3 Nopember 2019, dirinya akan kembali maju dalam perhelatan Pilkades Sukajaya.

Reporter : D. Alek

Editor : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *