Seorang Wanita Tewas Saat Akan Menyalip Tronton

oleh -1.726 views
Seorang Wanita Tewas Saat Akan Menyalip Tronton
Kecelakaan terjadi di jalan Raya Leuwiliang tepatnya di pertigaan Cimandala Kabupaten Bogor. (Foto : D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Seorang wanita dibawah umur yang mengendarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi F 3558 FEC tewas seketika, saat akan menyalip kendaraan besar.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Raya Leuwiliang tepatnya di pertigaan Cimandala Kabupaten Bogor, sekitar pukul 17.25 WIB, Minggu (29/09/2019).

Menurut Yopi (saksi mata) saat diminta keterangan oleh Kobrapostonline mengatakan saat itu dirinya tengah berjualan tiba-tiba mendengar suara benturan yang cukup keras.

“Saat itu juga saya langsung lari ke lokasi kejadian, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan kondisi nahas,” tuturnya.

Yopi menjelaskan, kejadian bermula saat korban yang melaju dari arah Cibeber menuju Leuwisadeng mencoba menyalip mobil tronton. Namun tiba-tiba motor oleng hingga terjatuh dan korban terlindas ban tronton tewas seketika tepat didepan tokonya.

“Sambil menunggu pihak kepolisian dan ambulan datang, saya berinisiatif menutup korban dengan kardus,” jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, korban yang belum diketahui namanya karena tidak memiliki identitas itu dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Leuwiliang. Diperoleh informasi, korban berasal dari Kampung Hegarsari Desa Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Baca juga : Kemenperin Boyong Enam IKM Perhiasan Mejeng di Pameran Hongkong

Sedangkan pihak Kepolisian belum bisa dikonfirmasi, karena masih sibuk mengatur arus lalu lintas yang macet hingga 2 kilo meter.

Reporter : D. Alek

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *