Semarak Maulid Nabi Muhamad SAW di Kecamatan Cikarang Barat

oleh -1.769 views
Semarak Maulid Nabi Kecamatan Cikarang Barat Bekasi

BEKASI, Kobrapostonline.com – Semarak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 Hijriah/2019 yang digelar oleh Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi di halaman kantor Kecamatan Cikarang Barat. Selasa (26/11/19).

Acara peringatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikarang Barat, staf Kecamatan, Ibu-ibu PKK, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Kegiatan Maulid itu dibuka dengan musik Qosidah yang dipersembahkan oleh Ibu-ibu Majlis Ta’lim. Lalu diteruskan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan Camat Cikarang Barat, dan disambung dengan ceramah agama oleh Ustad Aang Muslih.

Semarak Maulid Nabi Kecamatan Cikarang Barat Bekasi

Dalam sambutannya Camat Cikarang Barat Doddy Gandi menyampaikan, Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H jatuh pada hari Sabtu 9 November 2019 lalu. Semua umat muslim di dunia pasti mengadakan acara peringatan Maulid dimaksud.

“Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, setiap daerah pasti memiliki caranya masing-masing. Dan peringatan Maulid itu sendiri dimaknai dengan cukup baik oleh umat muslim seluruh dunia,” imbuhnya.

Baca juga : Ketua PGRI Nanggung Harap Pemerintah Perhatikan Nasib Guru Honor

Sedangkan, Ustad Aang Muslih sebagai penceramah pada kesempatan yang sama, menyampaikan dengan peringatan Maulid ini kita akan lebih mencintai Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan kita semua menjadi manusia yang cinta kepada Nabi. Karena Nabi Muhammad SAW sangat mencintai umatnya,” ucap Ustad Aang dalam ceramahnya.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *