Ketua PGRI Nanggung Harap Pemerintah Perhatikan Nasib Guru Honor

oleh -1.298 views
Ketua PGRI Nanggung Harap Pemerintah Perhatikan Nasib Guru Honor

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Enang, S.Pd. berharap agar pemerintah lebih memperhatikan nasib guru honor.

“Kita berharap agar Pemerintah memperhatikan kesejahteraan guru honor. Rekruitmen CPNS/PPPK guru honor terkait batasan usia dapat ditinjau ulang. Secara umum, nasib guru kedepan harus semakin merdeka, sejahtera dan terlindungi,” ungkap Enang usai Upacara Bendera di halaman SMPN 1 Nanggung, Senin (25/11/2019).

  • Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74
  • Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74
  • Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 74

Enang mengatakan, upacara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh tepat pada 25 November 2019.

“Ada sekitar 500 peserta yang turut hadir dalam upacara ini. Mulai dari pengurus Cabang dan ranting PGRI, Kepala Sekolah, guru. Serta para siswa dari tingkat SD, SMP dan SMA juga unsur Muspika,” katanya.

Baca juga : Kepala SMK Bina Informatika : Guru Harus Kreatif dan Inovatif

Pada kegiatan tersebut, lanjut Ketua PGRI Cabang Kecamatan Nanggung itu, juga diadakan acara ramah tamah, syukuran dan pemotongan tumpeng.

Santunan HUT PGRI Nanggung
Santunan HUT PGRI Nanggung

“Sekaligus perkenalan Danramil yang baru. Juga ada Pemberian cendera mata untuk PNS purna bakti sebanyak 10 orang. Pemberian santunan yatim/piatu keluarga guru sebanyak 17 orang” tuturnya.

Reporter : Andres

Editor : Rangga A.

Spread the love

One thought on “Ketua PGRI Nanggung Harap Pemerintah Perhatikan Nasib Guru Honor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *