Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polsek Tamansari Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

168
×

Polsek Tamansari Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian Sektor (Polsek) Tamansari, Polres Bogor, membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat umum lainnya di Jalan Kapten Yusuf Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Senin (18/3) sore.

Pembagian Takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang. Turut serta yaitu Danramil Ciomas yang diwakili Babinsa Tamansari, anggota Satpol PP Kecamatan Tamansari, dan perwakilan Yayasan Alemar.

Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang menjelaskan, takjil yang dibagikan sebanyak 500 bungkus diberikan kepada pengguna jalan, dan masyarakat yang melintas di Jl. Raya Kapten Yusuf  Ciapus, Desa Sirnagalih, Kecamata Tamansari.

Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang saat berikan takjil kepada pengguna jalan.
Baca juga: Pencuri Sepeda Motor di Gunung Putri Nekat Ceburkan Diri ke Dalam Sumur

Pembagian takjil itu di mulai pada pukul 16.00 hingga 17.25 WIB. Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman dan kondusif.

“Masyarakat yang melintas sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian dan Muspika Kecamatan Tamansari serta Yayasan Alemar Kabupaten Bogor. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan kebaikan dalam tugas kedepannya,” ujar Kapolsek Tamansari, Iptu Jajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *