Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Polresta Bogor Kota Tangkap 2 Pelaku Curanmor Jenis Pikap

200
×

Polresta Bogor Kota Tangkap 2 Pelaku Curanmor Jenis Pikap

Sebarkan artikel ini
Polresta Bogor Kota Tangkap 2 Pelaku Curanmor Jenis Pikap
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menunjukkan barang bukti kasus curanmor roda empat jenis pikap saat konferensi pers di Makopolresta Bogor Kota, Jumat (22/3).

BOGOR, Kobra Post OnlinePolresta Bogor Kota berhasil menangkap 2 pelaku dari 4 tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) jenis pikap

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan pihaknya telah mengamankan 2 pelaku curanmor roda empat.

“Baru tertangkap dua orang, sementara dua tersangka lagi masih dalam pengejaran petugas. Kami juga telah mengamankan barang bukti berupa kunci T,” ungkap Bismo Teguh Prakoso saat menggelar konferensi pers di Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (22/3).

Kapolresta Bogor Kota mengatakan, kedua pelaku yang diamankan merupakan warga Parung, Kabupaten Bogor dan telah beroperasi sejak 2017. Namun pelaku melakukan aksinya di wilayah Mekarwangi Bogor Barat, dan Taman Corat Coret Bogor utara, Kota Bogor.

“Pelaku lebih memilih melakukan curanmor jenis pikap L300 dan Granmax, karena lebih banyak permintaan. Mereka beraksi kebanyakan di perkampungan, sehingga dengan leluasa melakukan aksinya,” kata Bismo.

Kombes Pol Bismo menjelaskan, kedua tersangka ini bertugas sebagai petunjuk lokasi dan mengawasi keadaan lingkungan di kawasan operasi curanmor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *