Pocil Polresta Bogor Kota Raih Juara Harapan Satu Polda Jabar

oleh -1.117 views
Pocil
Aksi Polisi Cilik

BOGOR, Kobrapostonline.com – Polisi Cilik (Pocil) Polresta Bogor Kota Bogor menorehkan prestasi dengan menjadi Juara Harapan Satu atau Juara empat Lomba Baris Berbaris Tingkat Provinsi di Polda Jawa Barat, Sabtu (10/08/2019) lalu.

Meski hanya di peringkat empat, 33 Polisi Cilik yang berasal dari 3 Sekolah Dasar (SD) berbeda di Kota Bogor ini tidak merasa kecewa, sebaliknya mereka cukup puas dengan prestasi ini, mengingat tahun lalu perwakilan Polisi Cilik Polresta Bogor Kota hanya bisa menjadi simpatisan saja.

“Target kami dari awal kan memang memberikan yang terbaik dan Alhamdulillah mendapat peringkat empat, ini sudah hasil yang terbaik,” ujar Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro usai acara penyerahan sertifikat prestasi, Senin (12/08/2019) di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat.

Pocil
H. Fahrudin, S.Pd., memberikan sertifikat prestasi kepada 33 Pocil Polresta Bogor Kota
Baca juga : Dody Ahdiat : Pembinaan Karakter Sebagai Bekal Masa Depan Anak

Fajar mengatakan, pihaknya terus memotivasi dan memberikan semangat atas usaha latihan mereka selama ini. Pasalnya, yang terpenting dari Lomba Baris Berbaris ini yakni pembinaan karakter siswa dalam hal kedisiplinan yang memang erat pada baris berbaris. Meski begitu, Polresta Bogor Kota dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tetap memberikan apresiasi atas kerja keras polisi cilik dengan memberikan sertifikat prestasi.

“Sertifikat yang sudah dibagikan tadi, bisa untuk anak-anak masuk ke SMP. Saya juga berharap prestasi ini menjadi awal prestasi-prestasi lainnya,” katanya. (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *