Dody Ahdiat : Pembinaan Karakter Sebagai Bekal Masa Depan Anak

oleh -1.053 views
Polisi Cilik

BOGOR, Kobrapostonline.com – Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Setda Kota Bogor, Dody Ahdiat mengatakan, prestasi yang diraih Polisi Cilik (Pocil) di tingkat Polda Jabar sebagai juara harapan satu sangat membanggakan Kota Bogor.

Ia pun menekankan kepada anak-anak jangan kecewa karena baru mendapatkan peringkat empat, sebaliknya anak-anak harus melihat proses panjang sampai jadi juara.

“Mereka harus bangga menjadi bagian anak-anak yang mendapatkan pembinaan karakter dari lomba ini sebagai bekal mereka di masa depan,” ucapnya.

Baca juga : Pocil Polresta Bogor Kota Raih Juara Harapan Satu Polda Jabar

Ia pun menambahkan, sebagai rasa bangga, Pemkot Bogor melalui Dinas Pendidikan (Disdik) memberikan sertifikat untuk dimanfaatkan anak-anak SD ini masuk ke SMP melalui Jalur prestasi. Karena sertifikat tersebut memiliki bobot nilai dan ini sangat berguna bagi masa depan mereka.

“Kami akan dukung kegiatan polisi cilik ini mudah-mudahan kedepan bisa lebih bagus. InsyaAllah kami juga akan mencoba koordinasi dengan Panitia PHBN untuk menampilkan pocil saat momentum HUT RI ke-74,” katanya. (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *