Pelajar Coba Bunuh diri Diduga Depresi

oleh -1.315 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Percobaan bunuh diri yang dilakukan salah seorang pelajar SMA di Bogor diduga karena depresi.

Kapolsek Bogor Tengah  Kompol Syaifuddin Gayo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh Lasmian Angelina Reslima Marbun salah satu pelajar di Bogor.

Menurutnya, berdasarkan hasil penyidikan sementara diduga korban mengalami depresi akibat ditinggal ayahnya meninggal dunia belum lama ini.

Baca juga : Loncat Dari Jembatan Merah, Siswi SMA Mencoba Bunuh Diri

Seperti diberitakan sebelumnya siswi SMA itu  mencoba bunuh diri dengan cara loncat dari atas Jembatan Merah Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, sekira pukul 06.45 WIB Selasa (3/9/2019).

Korban sempat hanyut dan tersangkut, namun masih bisa diselamatkan dengan kondisi pingsan dan mengalami trauma.

Siswi yang  beralamat tinggal di Kreteg Kaler RT.01 RW.02 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor itu langsung dilarikan ke RSUD Kota Bogor.

Sementara itu,  saksi mata yang melihat kejadian mengaku  kaget dan langsung berteriak meminta tolong kepada pengguna jalan lainnya untuk menolong siswi tersebut.

“Sebelum kejadian perempuan itu duduk diatas jembatan sambil menggoyangkan kaki. Tidak lama kemudian dia  loncat, tapi sempat nyangkut di kabel yang melintang dibawah jembatan, dan akhirnya terlepas dan tercebur ke sungai, “tutur Agus yang mengaku melihat kejadiannya.

Reporter : Dede N.

Editor : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *