Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Patroli Malam, Polres Bogor Temukan 1 Pengunjung THM Positif Narkotika

884
×

Patroli Malam, Polres Bogor Temukan 1 Pengunjung THM Positif Narkotika

Sebarkan artikel ini
patroli malam.

BOGOR, Kobra Post OnlinePolres Bogor menggelar patroli malam bersama TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Bogor di tempat-tempat berkumpulnya para remaja pada Sabtu (27/5).

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi maraknya tindak kejahatan pada malam hari di wilayah Kabupaten Bogor.

“Seperti halnya Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya,” katanya di Bogor, Sabtu (27/5).

Baca juga: Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan, Polres Bogor Gelar Patroli Malam

Tim gabungan ini juga mendatangi dua lokasi tempat hiburan malam (THM) di wilayah Cileungsi dan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Di dua lokasi itu Polres Bogor melakukan tes urine pada 43 pengunjung dan pemandu lagu.

“Hasilnya ada seorang pengunjung yang  positif menggunakan Narkotika dan langsung kita bawa ke Mapolres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

patroli malam
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin.
Baca juga: Satres Narkoba Polres Bogor Sita Narkoba Senilai Rp10 Miliar

Selain melakukan tes urine, tim patroli juga mengamankan 110 botol minuman keras berbagai jenis dan merek. Iman menegaskan bahwa patroli gabungan ini akan dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

“Tujuannya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *