Pastikan PSBB Berjalan, Bima Akan Lakukan Sidak

oleh -1.409 views
Wali Kota Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya

BOGOR, Kobrapostonline.com – Guna memastikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berjalan maksimal, Wali Kota Bogor Bima Arya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak)  ke sejumlah lokasi di wilayah Kota Bogor.

“Jika ditemukan pelanggaran akan dilakukan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegas Bima Arya saat melakukan Live Instagram, warga bicara Bima Arya menjawab, Senin (27/04/2020) malam.

Bima berjanji, dirinya akan turun langsung mengecek pelaksanaan PSBB di sejumlah titik di Kota Bogor. “Insya Allah mulai besok, saya akan turun langsung ke lapangan,” tandasnya.

Dalam live tersebut, banyak masyarakat Bogor mempertanyakan bantuan sosial yang hingga kini belum diterima. Menjawab pertanyaan tersebut, Wali Kota Bima Arya menyatakan agar warga bersabar, karena sedang berproses. Untuk memastikan tidak ada warga yang menerima bantuan dobel, setiap rumah penerima akan ditempel stiker. Dalam stiker tertera penerima bantuan provinsi, pemerintah pusat atau penerima bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Sebelumnya  Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim saat mengikuti rapat evaluasi PSBB yang digelar di Pendopo Kabupaten Bogor, Minggu (26/4/2020) petang, menyatakan, PSBB akan diperpanjang.

PSBB di Bodebek (Bogor, Depok dan Bekasi) akan berakhir tanggal 28 April 2020. Dalam rapat kepala daerah Bodebek, semuanya hadir kecuali Kota Depok. Intinya menyetujui perpanjangan PSBB.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *