Pemkot Bogor Tutup Akses Jalan Menuju Pasar Anyar

oleh -2.155 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menutup sementara Jalan M.A. Salmun sekitar perlintasan Kereta Api yang menuju Pasar Anyar, Senin (18/05) malam tadi.

Kebijakan penutupan jalan tersebut menyusul terjadinya kerumunan ribuan orang pada Minggu (17/05) siang ditengah penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Penutupan melibatkan Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Muspika Bogor Tengah, Perumda Pasar Pakuan Jaya, Lurah dan LPM Cibogor.

“Kita tutup sementara jalan Salmun yang menuju Pasar Anyar untuk kendaraan roda dua maupun roda empat dan hanya bisa dilewati orang,” kata Camat Bogor Tengah Abdul Wahid.

Camat  menambahkan, penutupan sementara ini dalam rangka pemberlakuan PSBB tahap ke 3, agar lebih maksimal. Dengan membatasi pengguna roda dua untuk tidak bisa melintasi jalan tersebut, dan hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki.

“Dengan penutupan ini, kejadian seperti penumpukan roda dua dan pengunjung Pasar Anyar seperti yang viral di medsos (media sosial) akan terhindari. Diharapkan, dengan penutupan akses jalan menuju pasar, tidak ada lagi kerumunan ditengah pandemi COVID-19” tandas Wahid.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *