Lomba Tumpeng Meriahkan Peringatan 1 Tahun Andi Pimpin Cigudeg

oleh -1.236 views
Lomba Tumpeng
Penilaian lomba tumpeng Desa Cigudeg. (Foto : Dok. D. Alek)

BOGOR, Kobra Post Online – Lomba tumpeng meriahkan peringatan 1 tahun Andi Supriadi memimpin Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Hadir pada perlombaan tumpeng yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Cigudeg itu Sekretaris Camat Cigudeg  Tirta Kuarsa, Karang Taruna serta perangkat dan lembaga desa lainnya. Kamis (17/12).

Kepala Desa (Kades) Cigudeg, Andi Supriadi menuturkan, lomba tumpeng yang diikuti oleh 22 RW yang ada, sebagai bentuk rasa syukur dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini genap satu tahun saya menjadi Kades Cigudeg. Pada kesempatan ini, sekaligus kita menyampaikan laporan penyelenggaraan pemerintah desa kepada BPD dan warga,” tuturnya kepada Kobra Post Online.

Kades Cigudeg

Andi juga mengatakan, segala harapan masyarakat Cigudeg baik pada bidang fisik maupun non fisik sudah hampir tercapai semua.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat Cigudeg dan semua elemen yang ada. Karena apa yang kita cita-citakan untuk mewujudkan Cigudeg maju dan tranparan, sudah kita jalani,” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Cigudeg M. Abdul Gopur saat memberikan tanggapannya mengatakan bahwa, Kades Andi selama  memimpin Desa Cigudeg selalu transaparan dan bersinergi.

“Alhamdulilah kades Andi selalu tranparan dalam berbagai hal dan terus menjaga sinergitas dengan kami,” katanya.

Baca juga : Cegah Stunting, Desa Tegallega Cigudeg Gelar Rembuk Stunting

Menurut Abdul Gopur, selama satu tahun Andi menjadi Kades Cigudeg sudah banyak kemajuan dalam bidang pembangunan.

“Terkait bantuan bencana pandemi Covid-19 bagi masyarakat pun selalu terbuka. Bagi warga yang terdampak dan berhak menerima bantuan, semuanya tersalurkan,” pungkasnya.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *