Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

254 Pegiat Olahraga Kormi Perkuat Kontingen Jabar di Fornas VII

928
×

254 Pegiat Olahraga Kormi Perkuat Kontingen Jabar di Fornas VII

Sebarkan artikel ini
254 Pegiat Olahraga Kormi Kota Bogor Perkuat Kontingen Jabar di Ajang Fornas VII

BOGOR, Kobra Post Online – Sebanyak 254 pegiat olahraga dari 24 Induk Olahraga (Inorga) di bawah naungan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor bakal memperkuat Kontingen Jawa Barat, pada pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII Jabar, di Kabupaten Bandung, 2 hingga 9 Juli mendatang.

Pelepasan para pegiat olahraga beserta official telah dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, di Gelanggang Olahraga Semi Indoor Pajajaran, Rabu (28/6) pagi kemarin.

Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin berharap para pegiat olahraga dari Kota Bogor bisa bertanding dengan sportif, dan meraih prestasi gemilang seperti pada pelaksanaan Forprov 2022.

“Dalam perlombaan itu pasti ada yang menang dan kalah, jadi kita harus sportif. KORMI Kota Bogor bisa menduduki urutan keempat saat Forprov lalu. Dan untuk FORNAS VII 2023 ini, saya berharap bisa memberikan kontribusi raihan medali untuk Jawa Barat,” katanya.

Zaenul Mutaqin menambahkan, para pegiat KORMI Kota Bogor ada yang berusia 7 hingga 72 tahun.

“Itulah KORMI, ketika masih bisa bernafas, maka tetap berolahraga. Kami bangga ada anak-anak hingga yang lanjut usia mengikuti FORNAS VII 2023,” jelasnya.

“Kepada seluruh kontingen ke ajang FORNAS VII 2023, saya ucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas, mari kita saling menghargai serta jadikan ajang olahraga untuk memperkuat persatuan dan kesatuan,” tambah Zaenul.

Tak lupa, Zaenul mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor yang selalu mendukung kegiatan KORMI Kota Bogor selama ini.

“Dukungan Dispora sungguh luar biasa, termasuk memfasilitasi pelepasan Kontingen Kota Bogor menuju FORNAS 2023,” pungkasnya.

Baca juga: GOR Bogor Selatan Nyaman Untuk Olahraga, Ramah Untuk Keluarga

Sementara, Kepala Dispora Kota Bogor, Hery Karnadi mengaku bangga dengan diturunkannya para pegiat dari 24 inorga Kormi Kota Bogor dalam perhelatan Fornas ke VII Jabar 2023.

“Saya berharap para pegiat Kormi dari Kota Bogor memberikan kontribusi perolehan medali untuk kontingen Jawa Barat di Fornas ke VII nanti. Kami mendukung penuh Kormi Kota Bogor untuk meraih prestasi di tingkat Nasional tersebut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *