Kades Karang Asih Fokus Terhadap Kebersihan Saluran Air

oleh -1.639 views
Kades Karang Asih

BEKASI, Kobrapostonline.com – Kades (Kepala Desa) Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi akan fokus terhadap pembersihan saluran air, sebagai pencegahan bencana banjir pada musim penghujan.

“Saya akan fokuskan ke saluran-saluran air agar tidak tersumbat oleh sampah. Tidak lama lagi kita akan menghadapi musim penghujan,” kata Samsu Dawam Kades Karang Asih saat memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa, Rabu (27/11/2019) malam.

Musrembang dengan tema ‘Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dasar, Insfratruktur, Ekonomi, Kemasyarakatan, Optimalisasi SDM dan Sarana Air Bersih’ itu dihadiri oleh Ketua BPD berserta Anggota, Camat Cikarang Utara yang diwakilin Kasi Ekbang, Ketua MUI Cikarang Utara, Babinkamtibmas, Babinsa AD, Karang Taruna, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, PKK dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Samsu Dawam juga memaparkan pekerjaan yang sudah dilakukan selama kepemimpinannya menjabat Kepala Desa dari anggaran desa selama tahun 2019. Baik Insfratruktur maupun Pemberdayaan Desa.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa yang sudah membantu dalam memberikan yang terbaik untuk Masyarakat. Terutama dalam kebersihan yang menghambat saluran air,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan meriah para tamu undangan Musrenbang Desa.

Selain memaparkan hasil kinerja yang bersumber dari Anggaran Desa, Kades Karang Asih itu juga menguraikan hasil pembangunan dari APBD Kabupaten Bekasi.

“Sekecil apapun informasi silahkan sampaikan. Jangan diam saja, agar Desa Karang Asih lebih baik lagi,” pesannya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *