Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Heri Cahyono Ingatkan Netralitas ASN Pemkot Bogor di Pemilu 2024

268
×

Heri Cahyono Ingatkan Netralitas ASN Pemkot Bogor di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono, saat menghadiri pelantikan.

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Heri Cahyono mengatakan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor untuk terus menjaga netralitas dalam Pemilu 2024.

“Dinamika politik yang terjadi diharapkan tidak mempengaruhi kinerja para ASN yang bertugas untuk melayani masyarakat,” kata Heri seusai menghadiri prosesi pelantikan puluhan ASN Pemkot Bogor di Jalan Pedati, Selasa (2/1).

Heri menegaskan, netralitas harus tetap dijaga dan jangan sampai dinamika politik mempengaruhi kinerja ASN dalam melayani masyarakat.

Baca juga: 6 Pejabat Tinggi Dilantik, Bima Ingatkan Pejabat Harus Punya Nyali

Terkait dengan pelantikan pejabat, Heri menitipkan pesan kepada para ASN yang dilantik agar bisa memberikan kontribusi program untuk masyarakat Kota Bogor. Karena, para ASN harus memaknai proses rotasi dan mutasi sebagai kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat.

“Jadi ASN yang dilantik itu mereka yang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengabdikan diri untuk masyarakat. Sehingga program yang diusung nantinya harus program yang pro kepada masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa HC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *