Scroll untuk baca artikel
Sorot Desa

Desa Parakan Muncang Agendakan Pengajian Bulanan

1356
×

Desa Parakan Muncang Agendakan Pengajian Bulanan

Sebarkan artikel ini
parakan muncang
Pengajian Desa Parakan Muncang.

BOGOR, Kobra Post Online – Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, mengagendakan pengajian rutin setiap bulan.

“Ini salah satu ajang silaturahim dan untuk menuntut ilmu,” kata Kepala Desa Parakan Muncang, Maulidin, saat menghadiri pengajian perdana di Balai Desa setempat, Selasa (28/2) kemarin.

Pengajian perdana ini dihadiri Ketua MUI Kecamatan Nanggung, H. Nurjaman, Ketua MUI Desa Parakan Muncang, Saripudin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, aparat desa dan warga desa setempat.

Kades Mauludin mengucapkan rasa syukur karena pengajian disambut antusias umat muslim setempat.

“Sebagai Kader saya ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat, tidak hanya memberikan pelayanan, juga mengajak masyarakat untuk menuntut ilmu melalui pengajian,” kata Kades seraya menambahkan, bahwa pengajian ini akan dilaksanakan rutin setiap bulan.

“Mari kita menuntut ilmu,” ajak Mauludin kepada Kobra Post Online seusai pengajian perdana.

Lanjut Mauludin, rencananya pengajian bulanan dilaksanakan setiap akhir bulan.

“Ini penting apalagi mendekati bulan Suci Ramadan untuk memperbanyak ibadah kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Kegiatan pengajian yang akan dilaksanakan rutin setiap bulan ini diapresiasi oleh Ketua MUI Desa Parakan Muncang, Ust Saepudin.

“Subhanallah, saya sebagai Ketua MUI desa sangat terharu dan gembira dengan diadakannya pengajian bulanan di kantor desa,” ucapnya.

Baca juga: Desa Parakan Muncang Nanggung Rehab Kantor Desa

“Setelah pengajian perdana nanti kita akan musyawarahkan kembali lokasi pengajiannya. Pak kades sudah siap memfasilitasi tempat di balai desa,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *