Dedie A. Rachim : Jika Pers Maju, Negara Bisa Maju

oleh -1.090 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim menyatakan bahwa wartawan itu memiliki integritas karena sikap Pers itu ada tiga yakni jujur, memiliki nilai-nilai integritas dan setia pada keadilan.

“Jadi apa yang disampaikan Ketua PWI Kota Bogor tadi, ukuran seorang wartawan bukan mengenai kurus atau gemuknya. Istilahnya seperti ini, mau kucing itu gemuk atau kurus yang penting bisa menangkap tikus. Wartawan itu memiliki integritas,” ungkap Dedie A. Rachim Wakil Wali Kota Bogor dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Rembug Guyub Wartawan Bogor Raya di halaman Gedung PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Rabu (03/07/2019).

Dedie menambahkan, pers merupakan pilar keempat dari demokrasi setelah Yudikatif, Eksekutif dan Legislatif.

“Dalam membangun demokrasi pers itu tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu bantuan apa pun seperti moral atau materiil sangat diperlukan. Karena kalau pers maju, InsyaAllah Negara bisa maju,” jelasnya.

Terakhir Dedie mengucapkan selamat kepada PWI Kota Bogor dan PWI Pusat yang telah mendukung serta ketua panitia yang telah sukses membuat tenda yang bikin pangling Ketua PWI Kota Bogor.

Reporter : D. Alek & Anggi

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *