Bermodalkan Niat, Artago Motor Sukses Diperantauan

oleh -1.717 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Dengan bermodalkan niat dan kejujuran seorang pemuda bernama Artago mencoba mengadu nasib diperantauan. Pria yang berasal dari Kp. Sitorang Satu Kecamatan Silaen Kabupaten Toba Samosir itu membangun usahanya di bidang perbengkelan.

Bogor adalah tempat hijrah yang dia pilih. Kini sudah tiga tahun sejak 2016 lalu Artago meninggalkan kampung halamannya.

Artago Motor yang berlokasi di Jalan Raya Dasuki Bakri, Desa Cibatok 2, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten  Bogor itulah hasil jerih payahnya selama ini.

“Saya berangkat dari kampung tidak membawa modal apa pun, hanya niat saja,” kata Pemuda berusia 29 tahun itu, ketika diwawancarai kobrapostonline.com dibengkelnya, Jum’at (29/03/2019).

Artago sangat bersyukur, dengan kios berukuran 5 x 8 meter dirinya dapat menjalankan usaha.

“Biaya sewa kios pertahunnya hanya delapan juta lima ratus. Entah berapa harga sewa toko kalau di Jakarta dan kota besar lainnya,” katanya.

Saat ini, lanjut Artago, sudah banyak sekali para pelanggan yang datang ke bengkelnya. Adapun layanan yang ada dibengkelnya meliputi tambal ban, servis mesin motor metik, motor bebek sampai motor gede (moge).

“Segala jenis merk motor kami layani disini. Belum lama ini saya dikunjungi para pelanggan motor sport dari 250 CC sampai 600 CC. Tetap saya layani penuh dengan teliti,” ujar Artago.

( Agil )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *