Abdul Rojak Terpilih Jadi Ketum PC GMPI Kota Bogor

oleh -928 views
Keetum PC GMPI Kota Bogor
Pemilihan Ketua Umum PC GMPI Kota Bogor. (Foto : Dok. MSA.)

BOGOR, Kobra Post Online – Pengurus Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua Umum (Ketum) PC GMPI Kota Bogor periode 2020-2023. Senin (30/8/2020).

Musyawarah itu berlangsung di Aula Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, Jl. Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, .

Dari hasil Muscab tersebut, Abdul Rojak terpilih menjadi Ketum PC GMPI Kota Bogor periode 2020-2023.

Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris DPC PPP Kota Bogor Ardiansyah bersama Ketua Bapilu Mahmur Ahmad. Ketua PAC PPP Bogor Tengah Adam Malik, Ketum PC GMPI Kota Bogor demisioner serta para pengurus GMPI Kota Bogor.

Ketum PC GMPI Kota Bogor demisioner Alfen Mair Jamil mengatakan, agenda hari ini merupakan pergantian Ketua PC GMPI Kota Bogor. Menurutnya, GMPI merupakan organisasi berbasis kepemudaan, pendidikan dan perekonomian.

“Saya berharap semoga kedepannya GMPI bisa semakin berkibar dan maju dengan semangat baru,” katanya.

Ketum terpilih Abdul Rojak mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan dan amanah kepadanya. Serta akan mencoba mengembalikan ghiroh atau marwah GMPI Kota Bogor.

“GMPI harus menjadi wadahnya anak-anak muda yang inklusif dan heterogen, serta bisa menjadi tempat,” ujar Rojak kepada awak media.

Rojak melanjutkan, kedepan GMPI akan berkolaborasi dengan seluruh OKP (Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda) Kota Bogor.

“Dalam waktu dekat, target utama kita adalah Legal Standing atau SK. Semoga lancar dan tidak ada halangan dalam prosesnya,” ucapnya.

Sekretaris DPC PPP Kota Bogor, Ardiansyah menambahkan bahwa, kegiatan tersebut berjalan sudah sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita terapkan protokol kesehatan, mengingat Kota Bogor masuk dalam zona merah,” imbuhnya.

Baca juga : Desa Setia Asih Bekasi Gelar Pelatihan Membatik

Ardiansyah juga menjelaskan, sebagai sayap organisasi dan Badan Otonom dari PPP, peran GMPI selama ini berjalan dengan baik .

“Inilah bentuk keseriusan untuk pengkaderan dan regenarasi dalam organisasi dan partai. Semoga Ketua dan pengurusan GMPI yang baru, bisa menjadi orang hebat dan bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.

Reporter          : Kontributor/ MSA

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *