Yayasan Bina Madya Hutama Gelar Simulasi UNBK

oleh -1.027 views
Kepala sekolah Yayasan Bina Madya Hutama
Kepala sekolah Yayasan Bina Madya Hutama

BOGOR, Kobrapostonline.com – Yayasan Pendidikan Bina Madya Hutama menyelenggarakan simulasi UNBK tingkat Nasional yang oleh di ikuti oleh empat SMP dan satu MTS yang ada di lingkup Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP/SMK Bina Madya Hutama jalan raya Bunar Desa Bunar. Para peserta simulasi itu diantaranya SMP Muhajirin, SMP Almukbin, SMP Yaby dan SMP Bina Madya Hutama.

Lana Hunaina salah satu siswa kelas IX saat di minta keterangan oleh kobrapostonline.com menuturkan bahwa dirinya sangat senang sekali.

“Karena ini menjadi ajang menimba ilmu, menambah pengalaman belajar, memperdalam ilmu tehnologi dan menambah teman.” ungkapnya.

Siswa-siswi
Siswa-siswi Yayasan Bina Madya Hutama saat akan mengikuti Simulasi UNBK

Baca juga : Usep Nukliri Rangkul Masyarakat Desa

Kepala sekolah Yayasan Bina Madya Hutama, Sahrijal saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan kegiatan ini membantu target Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mensukseskan UNBK. Serta memperkenalkan dunia SMK sejak dini kepada calon lulusan SMP atau MTS.

“Dengan penyelenggaraan simulasi UNBK ini. Kabupaten Bogor sukses menggunakan ilmu tehnologi (IT) khususnya Kecamatan Cigudeg,” tuturnya.

(D.Alek/Anggi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *