Scroll untuk baca artikel
Info BogorHukum & Kriminal

Sat Lantas Polres Bogor Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

1809
×

Sat Lantas Polres Bogor Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini
Sat Lantas Polres Bogor
Sat Lantas Polres Bogor amankan pelaku curanmor.

BOGOR, Kobra Post Online – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Bogor berhasil amankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kepala Bagian Operasional (KBO) Sat Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana mengungkapkan, kala itu anggota Sat Lantas sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Jakarta Bogor. Selasa (22/03) pagi.

“Ada laporan dari salah satu warga kepada anggota yang sedang bertugas. Bahwa kendaraan roda dua miliknya yang hilang pada Sabtu (19/03) lalu terlihat di Kendarai oleh seorang terduga pelaku pencurian,” ungkapnya.

Baca juga : Polres Bogor Bekuk Kompolotan Begal Sadis

Atas laporan tersebut, lanjut Iptu Ketut, pihaknya bersama anggota lain yang sedang berada di sekitaran lokasi. Langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penadah pencurian.

“Yang mana terduga pelaku ini berhasil kita amankan di Sekitar Jalan Raya Bintang Mas. Dari hasil pemeriksaan awal yang kita lakukan, bahwa pelaku ini tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraan,” terangnya.

Baca juga : Akibat Lawan Arah, Pengendara Motor Tewas di Citeureup

Saat itu, tambah KBO Sat Lantas, pihaknya langsung mengamankan terduga pelaku ke Markas Komando (Mako) Polres Bogor. Selanjutnya akan di lakukan penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Cibinong Polres Bogor.

“Kita langsung amankan terduga pelaku ke Mako, untuk penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim,” pungkasnya.

Reporter          : Junaedi

Editor              : Yan Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *