PT BJM Sumbangkan APD Untuk Puskesmas Lebakwangi Cigudeg

oleh -1.218 views
Pemberian Bantuan
Penyerahan Bantuan APD dari PT Batu Jaya Makmur kepada Puskesmas Lebakwangi. (Foto : Doc. D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com – PT BJM (Batu Jaya Makmur) sumbangkan APD (Alat Pelindung Diri) untuk Puskesmas Lebakwangi yang berlokasi di Jl. Raya Lebakwangi Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kepala Teknis PT Batu Jaya Makmur, Rasikin mengatakan, pihaknya sangat peduli terhadap dampak pandemi COVID-19 yang tengah melanda bumi pertiwi ini.

“Kami terus salurkan bantuan. Selain sembako bagi masyarakat, kami juga berikan bantuan APD untuk Puskesmas Lebakwangi pada 13 April 2020 lalu,” katanya saat ditemui Kobrapostonline di ruang kerjanya. Kamis, (07/05/2020).

Adapun bantuan APD yang disalurkan, lanjut Rasikin, yaitu 10 lusin masker, 30 pcs baju hazmat, 10 boks sarung tangan dan 30 pcs Safety Face Shield (Pelindung Wajah Keselamatan).

“Itu adalah bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik,” tandasnya.

Bantuan APD
Bantuan APD dari PT Batu Jaya Makmur untuk Puskesma Lebakwangi

Humas PT PJM, Tojer menambahkan, bantuan yang disalurkan pihaknya bukan hanya untuk Puskesmas Lebakwangi saja. Namun di setiap wilayah Kecamatan Cigudeg dan Jasinga.

“Seperti di Desa Kalong Sawah, kita bantu Yayasan Yatim Piatu dan Masjid Garisul. Masing-masing DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) mendapatkan empat karung beras. Bahkan kita juga berikan bantuan kepada Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Tojer.

Baca juga : Desa Banyu Resmi Cigudeg Prioritaskan Peningkatan Infrastruktur Jalan

Untuk diketahui, PT Batu Jaya Makmur adalah perusahaan swasta bergerak di bidang penambangan batu, yang berlokasi di Kampung Kadaung Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *