Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polsek Rancabungur Lakukan Pengamanan Peringatan Kenaikan Yesus Kristus

31
×

Polsek Rancabungur Lakukan Pengamanan Peringatan Kenaikan Yesus Kristus

Sebarkan artikel ini
Polsek Rancabungur melaksanakan pengamanan ibadah di gereja.

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur, Polres Bogor, melaksanakan pengamanan peringatan Kenaikan Yesus Kristus pada seluruh gereja yang ada di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Giat pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, beserta jajaran personel Polsek Rancabungur.

Ipda Azis Hidayat mengatakan, giat pengamanan di sejumlah gereja yang ada di Kecamatan Rancabungur ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, untuk masyarakat yang sedang beribadah.

“Kami terjun langsung ke gereja-gereja demi memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat yang sedang memperingati Kenaikan Yesus Kristus,” kata Azis saat monitoring ke gereja, Kamis (9/5).

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat saat monitoring ke salah satu gereja.
Baca juga: Warga Apresiasi Kinerja Polsek Rancabungur Gerak Cepat Tindak TPS Ilegal

Lanjut Azis, sejumlah personel Polsek Rancabungur telah disebar ke berbagai gereja. Di antaranya Gereja Hosana Rancabungur, Pos Jemaat Keracak, dan GSJA Maranatha Rancasari.

“Tujuan utama dari pengamanan ini adalah untuk memastikan kelancaran, dan keamanan dalam pelaksanaan ibadah di gereja-gereja tersebut,” ucapnya.

“Dengan adanya upaya pengamanan yang dilakukan, pelaksanaan ibadah di gereja-gereja itu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tambah Kapolsek Rancabungur.

Baca juga: Cegah Kriminalitas, Polsek Rancabungur Patroli KRYD Malam

Azis menjelaskan, hal ini juga menjadi bentuk komitmen dari Polsek Rancabungur dalam menjaga keamanan, dan ketertiban di wilayah.

“terutama dalam rangkaian peringatan-peringatan keagamaan yang membutuhkan pengamanan ekstra. Seperti peringatan Kenaikan Yesus Kristus ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *