Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Gelar Bakti Kesehatan Peduli Disabilitas

40
×

Polres Bogor Gelar Bakti Kesehatan Peduli Disabilitas

Sebarkan artikel ini
bakti kesehatan
Polres Bogor gelar bakti kesehatan peduli disabilitas.

BOGOR, Kobra Post Online – Sebagai wujud kepedulian terhadap disabilitas, Polres Bogor menggelar bakti kesehatan peduli disabilitas yang berlangsung di Lobi Gedung Utama Polres Bogor ini diselenggarakan pada Jumat (21/6).

Bati kesehatan ini dihadiri langsung Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro bersama Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Nur Istiono, dan Kasi Dokkes Polres Bogor, Dr. Elynda Vidyana Ekawati,

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, bakti kesehatan peduli disabilitas ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Rio menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang berpartisipasi.

bakti kesehatan.
Baca juga: Polres Bogor Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Ia menekankan pentingnya kepedulian terhadap sesama, terutama bagi penyandang disabilitas yang memiliki peran penting dalam masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat sinergi antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya rasa peduli terhadap sesama,” ucapnya.

Baca juga: Market Day SDN Malabar, Bangun Jiwa Kewirausahaan Produk Kearifan Lokal

Pada kesempatan itu, Kapolres Bogor memberikan bantuan berupa kebutuhan para disabilitas. Di antaranya alat bantu, sembako, dan tali asih kepada para penyandang disabilitas

“Semua ini sebagai wujud nyata dari rasa syukur dan kepedulian,” tutup Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *