Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Gelar Bakti Sosial Donor Darah

329
×

Polres Bogor Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post OnlinePolres Bogor berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor menggelar bakti sosial berupa donor darah  di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, pada Jumat (3/11).

Dalam kegiatan ini mengundang warga masyarakat Kabupaten Bogor, dan seluruh anggota Jajaran Polres Bogor serta Polda Jabar.

Kapolres Bogor,  AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan stok darah di PMI wilayah Kabupaten Bogor.

Seain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian bakti kesehatan dan bakti sosial SSDM Polri di Polres Bogor.

“Dari target 250 pendonor, alhamdulillah melebihi target sebanyak 300 pendonor,” kata Rio.

Baca juga: Kasatlantas Polres Bogor Diganti, Kapolres: Hal Biasa dan Wajar

Nantinya, lanjut Rio, darah yang terkumpul akan disumbangkan kepada PMI Kabupaten Bogor untuk membantu warga yang membutuhkan darah.

Kapolres Bogor menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan berlanjut pada Sabtu (4/11) di dua lokasi. Diantarnya lokasi pertama di Polres  Bogor, dan lokasi ke dua di wilayah Kecamatan Gunung Sindur berupa khitanan massal, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata serta pemberian kaca mata baca secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *