Peringati HJB 538, KKW Kota Bogor Pasang Baliho Ucapan Selamat

oleh -1.536 views
Peringati HJB

BOGOR, Kobrapostonline.com – Peringati Hari Jadi Bogor (HJB) ke 538 tahun 2020, Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor pasang baliho ucapan selamat.

“Sebagai apresiasi dalam memperingati HJB ke 538, kami (KKW Kota Bogor -red) memasang baliho ucapan selamat di depan Kejaksaan Negeri Kota Bogor,” kata Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dalimunthe, SH. Jum’at (05/06/2020).

Menurut Budi, peringatan HJB tahun 2020 ini berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Karena HJB yang jatuh pada 03 Juni kali ini dalam situasi pandemi Covid-19.

“Perayaan HJB tahun ini dilaksanakan secara sederhana tidak seperti tahun sebelumnya yang selalu menggelar kegiatan meriah. Meskipun di tengah pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi kebanggaan kami sebagai warga Kota Bogor untuk selalu memperingatinya,” ungkapnya.

KKW Kota Bogor sebagai wadah kewartawanan, lanjutnya, akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dari berbagai elemen yang membangun Kota Bogor.

“Sebagai wartawan, kita akan selalu memberikan informasi terkait setiap kegiatan positif yang memajukan Kota Bogor melalui pemberitaan,” ungkapnya.

Baca juga : Kelurahan Paledang Bogor Tengah Salurkan Bansos Pemprov Jabar

Ketua KKW yang dikenal bijak itu, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap semangat dan bergotong royong dalam memerangi wabah virus corona yang tengah melanda negeri ini.

“Sesuai dengan tema HJB ke 538, Pemerintah Kota Bogor mengajak warga untuk bergotong royong dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kita semua berharap semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkas Budi.

Reporter              : Iful Saepulloh

Editor                    : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *